Pelantikan Kasi Pelayanan Desa Taman Kecamatan Taman

WhatsApp Image 2019-12-29 at 17.13.22 untuk mengisi kekosongan kasi pelayanan pada Pemerintah Desa Taman, maka dilantiklah Sdr. Uun Ali Sukron kemarin pada hari Jumat, 27 Desember 2019 di Balai Desa Taman.

Sdr. Uun Ali sukron dilantik setelah melalui berbagai tahapan tes seleksi pengadaan Kasi Pelayanan yang diadakan oleh Pemerintah Desa Taman.

Sdr. Uun Ali sukron dilantik langsung oleh Kepala Desa Taman dan disaksikan  oleh Forkompimca Taman, BPD Taman,Babinsa,Babinkantibmas,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,PKK , RT,RW dan yang hadir lainnya.

Dalam Sambutan Camat Taman yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Taman Waluyo, S.STP.MP. beliau mengucapkan Selamat kepada Sdr. Uun Ali Sukron atas dilantiknya menjadi Kasi Pelayanan Desa Taman namun beliau juga berpesan bahwa atas keberhasilannya ini, merupakan awal dari perjuangannya untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat. Sdr. Ali Sukron harus selalu siap untuk melayanai masyarakat selama 24 jam. dan keluarga juga harus mendukung  suami dalam melaksanakan tugasnya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *