Pelantikan Penjabat Kepala Desa Cibelok Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang

Pemerintah Kabupaten Pemalang menggelar acara pengambilan sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Cibelok yang dilaksanakan di Aula Balaidesa Cibelok pada hari Kamis 26 Desember 2019. pada pelantikan tersebut dihadiri oleh Forkompimca Taman, mantan Kades, serta anggota BPD, TP PKK, Babinsa, Babinkamtibmas, Karang Taruna,  RT, RW,  para tokoh masyarakat dan agama  serta semua tamu undangan lainnya.

penjabat yang dilantik dan diambil supah jabatan adalah Sdr.Supriyono, S.Pd.M.Pd. penjabat tersebut dailantik dan diambil sumpah oleh Camat Taman Drs. BPM.Wibowo dan akan mulai bertugas terhitung mulai tanggal 26 Desember 2019 sampai dengan  Kepala Desa definitifnya melalui pilkades yang sampai saat ini belum ditentukan jadwalnya dari Pemerintah Kabupaten.

Camat Taman dalam sambutannya mengharapkan kepada Penjabat yang dilantik agar lebih giat  dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang telah di amanatkan,dan sama sama menjaga kondusifitas yang ada di Desa. “Kami percaya kepada kepala desa yang dilantik ini sudah   paham dalam pemerintahan desa, dan untuk keluarga agar lebih memahami bahwa bapak Supriyono yang sekarang adalah bukan hanya milik keluarga melaiknkan milik seluruh warga Desa Cibelok.Kapanpun dan Dimanapun dibutuhkan oleh warga Desa Cibelok, maka penjabat Kepala Desa harus siap untuk memberikan pelayanan terbaik untuk warga nya.

Ucapan terima kasih dari Camat Taman kepada Kepala Desa yang telah purna yaitu Bapak Warsono yang telah bertugas dengan baik dalam mengabdikan dirinya selama ini, atas jerih payah dan curahan pikiran serta tenaga dalam memimpin penyelenggaraan pemerintahan di desa Cibelok, semoga tambah sukses kedepannya dan semua pengabdian selama ini mudah-mudahan menjadi amal kebaikan dan mudah-mudahan dibalas oleh Allah SWT, Amin Yarobal ‘Alamin.

Beliau menambahkan bahwa jabatan merupakan amanah dan titipan dari Allah Subhanahu Wata’ala, tidak gampang mengemban amanah dalam menjalankan tugas dan tidak selamanya enak, Camat Taman berharap semoga jalinan kerjasama yang telah terbina selama ini bisa terus terjalin dengan baik, kemudian yang menjadi tantangan kedepan adalah bagaimana merubah prilaku dan mindset masyarakatnya supaya bisa diajak  lebih maju lagi.
WhatsApp Image 2019-12-29 at 17.14.15

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *