Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Dusun II Kauman Desa Pener Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang

TAMAN- Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Dusun II Kauman Desa Pener Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang terlaksana Senin, 2 September 2019 di Pendopo Balai Desa Pener. adapun yang dilantik untuk Pejabat Kepala Dusun II Kauman yang berhasil melalui berbagai macamseleksi yaitu Sdr. Taufan Jatmiko yang sebelumnya kekosongan Kepala Dusun Kauman diisi oleh Bapak Ahmad Roin sebagai PJ.

WhatsApp Image 2019-09-02 at 18.39.18 (1)

WhatsApp Image 2019-09-02 at 18.39.18

Hadir dalam pelantikan tersebut Muspika Taman, Kepala Desa beserta semua perangkat Desa Pener, Tokoh Agama, TokohMasyarakat, dan para ketu RT/RW.

Dalam sambutannya Camat Taman Drs. BPM Wibowo memberi ucapan selamat kepada Kadus yang baru Sdr Taufan Jatmiko dan berpesan bahwa sumpah ini adalah janji yang disaksikan langsung oleh Allah SWT guna menjadi pedoman untuk melaksanakan tugas – tugas nya. teruntuk Istri dan keluarga harus mendukung tugas Sdr Taufan Jatmiko agar amanah dalam melaksanakan tugasnya. sebelum memulai melaksankan tugas, alangkah baiknya mohon doa restu dari sesepuh dan masyarakat dusun II Kauman karena apapun alasannya tanpa masyarakat pejabat Kepala Dusun tidak berarti apa – apa. Jabatan Kepala Dusun adalah pelayan masyarakat yang bersifat 24 jam, jadi Sdr. Taufan harus paham betul Tupoksi Kadus dan menindaklanjuti apa yang harus dilakukan selain loyalitas penuh kepada Kepala Desa.

WhatsApp Image 2019-09-02 at 18.40.01


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *