Pembinaan dan Verifikasi Data Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK Desa Kedungbanjar dan Gondang

Hari Rabu tanggal 9 Agustus 2022, Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang dan Kecamverifikasi data pelaksanaan 10 program pokok PKK. Kegiatan ini dilaksankan secara maraton di 2 desa, yakni Desa Kedungbanjar dan Gondang. Berksempatan hadir pada kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang, Shanty Rosalia Mansur Hidayat, S.Sos, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Taman, Azimah Fauzan dan Camat Taman, Fauzan, S.Sos, M.Si.

Banyak kegiatan yang dilaksanakan di 2 desa tersebut antara lain sosialisasi pengelolaan sampah bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pemalang, sosialisasi pengasuhan keluarga bekerja sama dengan Dinsos KB dan PP Kabuaten Pemalang, verifikasi data, peninjauan rumah sehat, pembinaan PAUD, pelaksanaan Posyandu dan pengajian bersama ibu – ibu kader PKK Desa Gondang dan Kedungbanjar.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang, Shanty Rosalia Mansur Hidayat, S.Sos mengharapkan pelaksanaan 10 program pokok PKK di desa Gondang dan Kedungbanjar tidak hanya seremonial belaka, namun harus ada kontinuitasnya.

Kegiatan ini ditutup dengan pemberian bantuan peralatan pengelolaan sampah, bantuan bibit tanaman, bantuan bibit tanaman obat keluarga (TOGA) dan bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang ke kader PKK desa Gondang dan Kedungbanjar.

 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *